Jumat, 15 Mei 2015

Wisuda Ke 53 Institut Teknologi Nasional Malang

Tanggal 28 Maret 2015 

BERITA - Sahabat Ainul, Sahabat Febri, Sahabat Toni, Sahabat Ja’far, Sahabat Dedik, Sahabat Fitroh, Sahabat Fajri, Sahabat Angga, Sahabat Zaini, Sahabat Saiful, dan Sahabat Reza. Merupakan nama-nama Sahabat kami yang telah berproses di PMII sekaligus telah menyelesaikan studinya di Kampus Institut Teknologi Malang dengan masa tempuh yang cepat yakni 3,5 tahun dengan nilai yang sangat memuaskan (cum laude).

Sangat membahagiakan ketika toga sudah dipakai dan keluarga berkumpul menjadi satu dalam suka cita menyambut wisuda. Itu mungkin yang dirasakan oleh sahabat-sahabat diatas, rasa bahagia setelah berjuang melalui setiap proses perkuliahan dan skripsi dibayar lunas setelah tali toga dipindah dari kiri ke kanan.

Kami pun menyambut wisuda para sahabat kami ini dengan suka cita, tidak lupa kami Keluarga Besar PMII Komisariat Teknologi hadir dalam acara tersebut. Memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama selalu rutin kami lakukan setiap wisuda berlangsung. Kami berharap kenangan ini semoga selalu bisa dibawa kemanapun oleh sahabat-sahabat yang nanti akan segera masuk dunia kerja atau yang akan berwirausaha, bahwa PMII adalah tempat yang mempertemukan kita dan menyatukan kita sampai nanti sampai mati.

Terakhir, do’a kami untuk sahabat-sahabat semoga revisiannya bisa segera diselesaikan dan semoga segera mendapatkan tempat kerja yang diinginkan atau membuka usaha yang diinginkan. Aamiin.






0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog