Jumat, 15 Mei 2015

Rapat Tahunan Komisariat XXI (RTK XXI)

Tanggal 15 s/d 16 November 2015


AGENDA - Bertempat di KUD Karangploso acara Rapat Tahunan Komisariat Teknologi XXI (RTK XXI) oleh Pengurus Komisariat Teknologi Masa Khidmat 2013-2014 berlangsung. Pembukaan acara dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan agenda sidang-sidang. Rapat Tahunan Komisariat Teknologi XXI (RTK XXI) kali ini mengusung tema "Revitalitas Semangat Kader PMII Komisariat Teknologi menuju Era Beru Pemimpin Baru yang Revolusioner dan Bermental Baja" dalam kesempatan tersebut Sahabat Aditya Tri Hutama selaku Ketua Komisariat Teknologi menyampaikan dalam sambutannya, bahwasannya kepemimpinan selanjutnya harus memiliki hal-hal yang tercantum dalam tema tersebut karena tantangan kedepan pasti akan semakin berat, sehingga semangat dan mental baja ini lah yang dibutuhkan untuk mengarungi pasang surut pergerakan.

Momen Rapat Tahunan Komisariat Teknologi XXI (RTK XXI) inilah waktunya untuk mengevaluasi organ-organ dalam tubuh struktur, organisasi, kepengurusan, keanggotaan dan lain sebagainya, serta untuk merumuskan konsep kaderisasi dan gerakan yang ideal dalam ruang lingkup PMII Komisariat Teknologi, kemudian menjadikan perencanaan sebagai pokok-pokok pikiran dan rekomendasi serta visi dan misi keberlanjutan organisasi untuk satu periode kepengurusan tahun mendatang. Maka moment yang sakral tersebut harus dijunjung tinggi nilai dan etika organisasinya sehingga forum tersebut nantinya dapat melahirkan insan yang bermoral dan mempunyai tanggung jawab dalam menjalankan amanah.

Rapat Tahunan Komisariat Teknologi XXI (RTK XXI) berhasil memilih Sahabat Prima Arista sebagai Ketua Komisariat yang baru sekaligus Mandataris RTK XXI ini. Sahabat Prima menyampaikan amanah yang sudah dipercayakan oleh sahabat-sahabat PMII Komisariat Teknologi semoga bisa dijalani dengan semangat persahabatan bersama seluruh Keluarga Besar PMII Komisariat Teknologi sehingga nantinya mampu memajukan dan mengembangkan PMII Komisariat Teknologi menjadi lebih baik kedepan.

 






0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog