Jumat, 15 Mei 2015

Musyawarah Pimpinan Cabang IV (MUSPIMCAB IV)

Tanggal 5 s/d 6 Desember 2014 

BERITA – Musyawarah Pimpinan Cabang IV (MUSPIMCAB IV) oleh Pengurus Cabang PMII Kota Malang Masa Khidmat 2013-2014 mengambil tema “Memperkokoh nilai-nilai PMII”. Meskipun hujan mengguyur Kota Malang, semangat sahabat-sahabati PMII Kota Malang untuk melakukan MUSPIMCAB IV tidak surut. Sesuai dengan yang direncanakan bahwa pembukaan MUSPIMCAB IV dimulai pukul 16.00 WIB bisa berjalan dengan molor sedikit waktu yaitu pada pukul 17.00 WIB karena ada perubahan tempat pelaksanaan kegiatan.

Pembukaan disampaikan oleh Sahabat Habiburrahman El-Stiffianni, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars PMII, Do’a serta penutup. Setelah pembukaan selesai semua peserta istirahat, sholat dan makan. Pada MUSPIMCAB IV kali ini, dihadiri oleh hampir seluruh 13 Komisariat Se-Kota Malang. Ada dari Komisariat tertentu yang berhalangan hadir dikarenakan adanya agenda yang bertabrakan dengan acara MUSPIMCAB IV. Selain melakukan rapat-rapat, didalam MUSPIMCAB IV ini juga terdapat Pelaporan dari masing-masing komisariat berkaitan dengan keadaan komisariat saat ini.

Acara MUSPIMCAB IV kali ini berlangsung hingga pagi hari dikarenakan acara yang sangat padat, sehingga penutupan acara baru bisa dilaksanakan pagi setelah sholat subuh sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah prosesi penutupan selesai, dilanjut dengan Jabat tangan dan pemberian kenang-kenangan dari panitia oleh semua peserta.

0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog