Sabtu, 16 Mei 2015

Kegiatan Rutinan Istighosah dan Sholawat Al-Banjari

Rutinan Malam Selasa dan Malam Jum'at

AGENDA -  Tradisi adalah adalah sesuatu yang telah dilakukan untuk sejak lama dan menjadi bagian dari kehidupan suatu kelompok. Hal yang paling mendasar dari tradisi adalah adanya informasi yang diteruskan dari generasi ke generasi baik tertulis maupun (sering kali) lisan, karena tanpa adanya ini, suatu tradisi dapat punah. Menjaga tradisi merupakan hal yang sangat berat, terutama kita selalu dituntut untuk selalu istiqomah dalam menjalankannya.

Kegiatan rutinan istighosah merupakan kegiatan yang sudah turun-temurun kami laksanakan sejak berdirinya PMII Komisariat Teknologi di Kampus Institut Teknologi Nasional Malang hingga sekarang. Sedangkan Sholawat Al-Banjari merupakan tradisi baru yang ingin kami wariskan untuk Sahabat-Sahabati PMII Komisariat Teknologi kedepan. Dengan kita senantiasa beristighosah, berarti sudah otomatis kita mendakwahkan ajaran-ajaran Islam Ahlussunnah wal Jamaah yang rahmatan lil’alamin. Dan dengan Bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW, semoga do'a-do'a kita terkabul, mendapatkan pahala yang berlipat ganda, diangkat derajat kita, dikumpulkan bersama Nabi Muhammad SAW disurga nanti, mendapat syafa'at Nabi Muhammad SAW dan masih banyak lagi.

Dua kegiatan rutin yang sangat barokah ini semoga tetap bisa dijaga oleh Sahabat-Sahabati PMII Komisariat Teknologi mengingat berlimpahnya manfaat dari kegiatan rutin tersebut.  Aamiin.


0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog