Jumat, 15 Mei 2015

Pelantikan Pengurus Komisariat Masa Khidmat 2014-2015

Tanggal 4 Desember 2014 

BERITA – Pergantian Ketua dan Kepengurusan PMII Komisariat Teknologi berjalan dengan lancar. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PMII Kota Malang Sahabat Habiburrahman El-Stiffianni, Pengurus Komisariat yang akan dilantik, Pengurus Komisariat yang sudah didemisioner, Pengurus Rayon serta Seluruh Kader dan Anggota PMII Komisariat Teknologi Malang.

Acara pelantikan kali ini diselingi dengan Agenda Diba’an, karena bertepatan dengan malam jum’at yang mana agenda rutin Diba’an dilaksanakan. Dipimpin oleh Ketua Umum PMII Kota Malang Sahabat Habiburrahman El-Stiffianni acara puncak pelantikan pun dilaksanakan, sahabat-sahabat yang akan dilantik bendiri bersama dan membacakan sumpah yang dibimbing oleh Sahabat Habiburrahman El-Stiffianni.

Acara diakhiri dengan potong tumpeng dan makan-makan bersama. Dengan adanya pergantian tongkat estafet dari Sahabat Aditya Tri Hutama kepada Sahabat Prima Arista diharapkan kepengurusan selanjutnya ini mampu memberikan berbagai perubahan ke arah yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi yang sudah disampaikan.


0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog