Sabtu, 16 Mei 2015

Penerima Dana Hibah PKM DIKTI 2015

Tanggal 02 Mei 2015 

BERITA - Upacara peringatan hari pendidikan nasional setiap tanggal 02 mei di adakan secara rutin oleh Kampus Institut Teknologi Nasional Malang. Selain upacara bendera, ada juga pemberian penghargaan bagi dosen berprestasi dan mahasiswa berprestasi. Dipimpin oleh Rektor Institut Teknologi Malang Bapak Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT upacara berlangsung dari mulai pukul 07.30 sampai 09.00 berlangsung dengan khidmat dan baik.

Pemberian pengharga’an prestasi mahasiswa antara lain: 23 Tim PKM yang lolos pendanaan, Lomba ON MIPA PT Fisika, Kimia, Fisika, Matematika, Juara 3 Duta Kesehatan Kota Malang, Tim Robot yang Lolos Tingkat Regional VII, dll. Selain itu juga ada pemberian penghargaan bagi dosen pembimbing Tim PKM dan dosen terbaik Institut Teknologi Nasional Malang.

Dari PMII Komisariat Teknologi sendiri, terdapat dua sahabat yang mendapat penghargaan. Lolos pendanaan untuk kategori PKM-K (Kewirausahaan) dan PKM-T (Penerapan Teknologi). Semoga PMII Komisariat Teknologi bisa hadir kembali pada PIMNAS ke 28 mendatang.




0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog