Jumat, 15 Mei 2015

Pelatihan Kader Lanjut "Ulul Albab" PMII Kota Malang

Tanggal 17 s/d 23 Maret 2015

BERITA - Pelatihan Kader Lanjut (PKL) Ulul Albab Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Kota Malang resmi dibuka, Acara pembukaan tersebut dimulai pukul 22.00 WIB dan selesai pukul 23.00 WIB. Dengan dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC PMII) Jawa Timur sahabat Ahmad Junaidi.

Mochammad Shodiqin Ketua Pelaksana PKL Ulul Albab menyampaikan harapan bahwa sahabat-sahabat calon kader mujtahid ini dapat dengan serius dalam mengikuti jalannya pelatihan ini hingga selesai, hal tersebut karena esensi dari pelatihan ini sangat penting bagi pembekalan dan pemikiran peserta kedepannya.

Sementara Ketua Umum PC. PMII Kota Malang Habiburrahman ES menyampaikan sebuah harapan besar terhadap calon kader-kader mujtahid, jika mau merubah dan mendesain pola kaderisasi dan gerakan kedepan, maka seharusnya kader-kadernya yang harus dirubah terlebih dahulu karena merekalah (Calon Kader Mujtahid) yang akan meneruskan gerakan kedepan. Yaitu dengan cara melatih dan mendorong mentalitas kader yang hari ini mulai berkurang.

Ketua Umum PKC PMII Jawa Timur sahabat Ahmad Junaidi mengungkapkan dalam sambutannya bahwa calon kader-kader Mujtahid yang mengikuti PKL Ulul Albab kali ini agar supaya mengingat lagi niatnya untuk mengikuti pelatihan ini, niat yang tulus untuk belajar dari hati adalah kunci untuk dapat memberikan pandangan jauh kedepan. Sehingga dengan niat tulus tersebut peserta dapat mengambil semua hikmah yang terdapat dalam setiap materi yang disampaikan nantinya.

Sahabat Junaidi menambahkan bahwa PC. PMII Kota Malang adalah kiblat intelektual PMII Nasional, hal ini sudah terbukti dengan banyaknya tokoh nasional, regional maupun lokal yang dilahirkan dan sudah terbukti kualitasnya, sehingga hal inilah yang harus tetap dipertahankan oleh calon kader-kader mujtahid yang sedang akan mengikuti proses acara PKL Ulul Albab yang diadakan oleh PC. PMII Kota Malang kali ini. Kemudian setelah memberikan sambutannya beliau langsung membuka acara PKL Ulul Albab. (Sumber : http://pmiikotamalang.or.id/pkl-ulul-albab-pc-pmii-kota-malang-resmi-dibuka/)

Sumber: pmiikotamalang.or.id
Sumber: pmiikotamalang.or.id
Sumber: pmiikotamalang.or.id
Alfian Hudan Laksana (Delegasi dari PMII Komisariat Teknologi)



0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog