Sabtu, 16 Mei 2015

Salam dari Semeru dan Puncak B29

Tanggal 16 Mei 2015

BERITA - Memanfaatkan momen liburan, Sahabat-Sahabat PMII Komisariat Teknologi ada yang pulang ke kampung halaman masing-masing ada yang memanfaatkannya untuk berlibur. Salah satunya adalah Sahabat Bagus (Ketua Rayon Demisioner) dan Sahabat Yusuf (Wakil Sekertaris Rayon Demisioner) yang memanfaatkan momen liburan kali ini dengan berlibur di Semeru dan Puncak B29.

Menuju puncak, menikmati alam sekaligus mengibarkan bendera PMII adalah cara dari Sahabat Bagus dan Sahabat Yusuf untuk memberikan Salam kepada Sahabat-Sahabati PMII Komisariat Teknologi. Mungkin ini adalah salah satu cara untuk memberikan Sahabat-Sahabati yang lain contoh, tidak hanya refresing dengan berenang atau tadabbur alam saja yang dapat meningkatkan kekompakan dan menghilangkan penat. Naik gunung pun bisa menjadi salah satu alternatif yang baik untuk di agendakan kedepan sebagai sarana Sahabat-Sahabati refreshing bersama.

Semoga kedepan, agenda semacam ini dapat terlaksana sehingga PMII Komisariat Teknologi mempunyai cara alternatif untuk meningkatkan kekompakan dan sekaligus kebersamaan serta kecintaan terhadap PMII dengan naik ke puncak dan mengibarkan Bendera PMII di Puncak Tertinggi. Aamiin.


0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog