Jumat, 15 Mei 2015

Masa Penerimaan Anggota Baru Rayon FTI II (MAPABA Rayon FTI II)

Tanggal 20 s/d 21 Desember 2014 

AGENDA - Setelah sebelumnya melaksanakan Pelatihan Teknik Presentasi pada Tanggal 13 Desember 2014, Rayon FTI segera melakukan Masa Penerimaan Anggota Baru Rayon FTI II (MAPABA II). Bersama dengan hujan deras yang membasahi daerah Villa Tlekung Batu, tidak menyurutkan Sahabat-Sahabat Rayon FTI untuk melaksanakan acara tersebut. Acara dimulai sekitar pukul 17.00 WIB, sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Pelaksana Sahabat Ade kemudian diteruskan oleh Ketua Rayon FTI Sahabat Bagus dan sambutan terakhir sekaligus membuka acara oleh Ketua Komisariat Teknologi Sahabat Prima. Tema kali ini yang diusung oleh Sahabat-Sabahat Rayon FTI yakni "Menitih Cahaya dalam Keselarasan Bersama"

Pembukaan acara selesai, kemudian sahabat-sahabati dipersilahkan untuk istirahat, sholat, makan dan dilanjutkan pemberian materi-materi MAPABA oleh Sahabat-Sahabat Pengurus Cabang dan Alumni Komisariat Teknologi. Tamu yang hadir pada MAPABA Rayon FTI II ini, selain dari Pengurus Komisariat Teknologi juga hadir pula Alumni Komisariat Teknologi serta Komisariat-komisariat lain seperti Komisariat Gajayana, Budi Utomo, Raden Paku dan Unisma.

Pagi harinya, sahabat-sahabati peserta MAPABA Rayon FTI II di ajak untuk refreshing sejenak sebelum menginjak materi selanjutnya. Destinasi yang dituju adalah Goa Cina, sambil refreshing tidak lupa mengabadikannya lewat kamera. Malam harinya, sahabat-sahabati peserta MAPABA Rayon FTI II dibangunkan untuk dibaiat oleh Pengurus Cabang PMII Kota Malang.

Acara demi acara sudah dilaksanakan dengan baik, penutupan acara sendiri sekitar minggu sore pukul 16.00 WIB. Harapan dari semua pihak, para anggota yang sudah mengikuti rangkaian acara dan juga sudah dibaiat bisa berkomitmen untuk terus bersama-sama membangun kemajuan bagi Rayon FTI maupun Komisariat Teknologi.

Selamat Bergabung Sahabat-Sahabati di Keluarga Besar PMII Komisariat Teknologi.










0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog