Sabtu, 16 Mei 2015

Tasyakuran Wisuda Ke 53 Komisariat Teknologi

Tanggal 31 Maret 2015

AGENDA - Sudah barang tentu untuk sahabat-sahabat Komisariat Teknologi bersuka cita dengan kelulusannya dan menyandang gelar sebagai Sarjana. Sebagai salah satu rasa syukur para sahabat yang sudah menyelesaikan studinya ini, “Syukuran” merupakan adat istiadat yang pasti dilakukan oleh sahabat-sahabat Komisariat Teknologi.

Wisuda Ke-53 kali ini terasa spesial, karena banyak sekali sahabat-sahabat yang lulus dengan waktu tempuh yang singkat yakni 3,5 tahun dan banyak yang mendapatkan nilai dengan predikat  cum laude. Satu tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk pauk sudah disiapkan oleh sahabat-sahabat. Tidak lupa sesuai dengan ciri khasnya, makan dengan memanjang dan bersama-sama selalu dilakukan. Syukuran kali ini bertepatan tanggal 31 Maret 2015 yang merupakan hari Ulang Tahun Sahabat Prima Arista. Acara tiup lilin dan “dikerjain” meramaikan acara syukuran, diikat dan diguyuh beberapa hal seperti air, telor, tepung, dll menjadi hiburan tersendiri bagi sahabat-sahabat yang lain dan siksaan bagi Sahabat Prima Arista.

Semoga kedepan, Komisariat Teknologi tetap dapat melahirkan orang-orang hebat yang mau aktif berorganisasi tanpa harus mengorbankan kuliahnya. Dan semoga Komisariat Teknologi tetap memiliki orang-orang hebat didalamnya dan dibelakangnya. Aamiin.



0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog