Sabtu, 16 Mei 2015

Khotmil Qur'an Bersama Alumni (Sahabat Anam) dan Komisariat UMM

Tanggal 30 April 2015 

BERITA - Hujan lebat yang membasahi kota Malang dan sekitarnya tidak menciutkan semangat sahabat-sahabat Komisariat Teknologi untuk memenuhi undangan dari sahabat Alumni (Sahabat Anam) dalam acara “Khotmil Qur’an” yang dilaksanakan di Jl. Tangerang No. 11A (Depan Taman Makam Pahlawan).

Acara yang berlangsung dari pukul 20.00 sampai 23.30, diawali dengan sambutan hangat dari tuan rumah dan sahabat-sahabat Komisariat UMM. Acara tersebut dihadiri oleh Komisariat Teknologi, Komisariat UMM dan Beberapa Sahabat Pengurus Cabang PMII Kota Malang. Acara dilanjutkan dengan makan bersama-sama dengan lauk yang spesial dan dibumbui kebersamaan serta kelucuan didalamnya. Setelah beristirahat sejenak, kami bersama-sama mengambil air wudhu untuk menginjak acara utama yakni Khotmil Qur’an. Dimulai dengan Sholawat Nabi Muhammad SAW yang kemudian dibagi setiap peserta membaca 1 Juzz Al-Qur’an. Acara berlangsung dengan khidmat dan baik walaupun hujan semakin malam semakin lebat.

Tidak lupa setelah acara selesai kami mengambil foto bersama untuk dijadikan sebagai kenangan kebersamaan kami dengan PMII. Semoga kedepan acara seperti ini dapat berlanjut, sehingga tali silaturahmi dengan sahabat-sahabat alumni semakin erat. Aamiin.





0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog