Sabtu, 16 Mei 2015

HARLAH PMII Komisariat Teknologi ke 20

Tanggal 03 Mei 2015

BERITA - PMII Komisariat Teknologi kini tepat berusia 20 Tahun, sebuah usia yang tidak lagi muda dan sebuah usia yang sudah dewasa. Perjalanan yang panjang itu sudah melahirkan berbagai macam cerita dan pengalaman dari Sahabat-Sahabati PMII Komisariat Teknologi. Pasang surut gerakan PMII sudah memberikan kenangan indah tersendiri, hingga kami pun mampu menorehkan beberapa prestasi.

Sebagai tanda terima kasih kami, untuk merayakan Harlah PMII Komisariat Teknologi kami berencana untuk melaksanakan acara Peringatan Harlah sekaligus Bhakti Sosial. Semoga acara yang kami kemas secara sederhana ini dapat menambah kecintaan kami kepada PMII Komisariat Teknologi yang sudah mengembangkan kami selama menempuh studi di Kampus Institut Teknologi Nasional Malang.

Untuk Sahabat-Sahabati Alumni, Doa kan kami agar selalu mampu berkomitmen dan istiqomah untuk menjalankan roda organisasi ini. Sehingga setiap tahunnya kita tetap bisa mengucapkan Selamat Hari Lahir PMII Komisariat Teknologi dan Merayakannya dengan suka cita.

Sampai Nanti, Sampai Mati. PMII akan selalu dihati.


0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog