Sabtu, 16 Mei 2015

Tadabbur Alam di Cangar

Tanggal 29 Maret 2015

BERITA - Setelah kemaren, kami bersama-sama menghadiri Wisuda Ke 53 Sahabat-Sahabat PMII Komisariat Teknologi. Menikamati indahnya alam bersama Sahabat-Sahabat yang sudah lulus menjadi salah satu cara kami menciptakan momen. Agar nantinya Sahabat-Sahabat yang sudah menyelesaikan studinya tetep kangen dan rindu terhadap PMII Komisariat Teknologi.

Cangar menjadi destinasi kami, berenang dan menikmati alam benar-benar melepas semua beban-beban. Berangkat dari Komisariat Pukul 09.00 WIB kami sampai di Cangar sekitar pukul 10.00 WIB. Layaknya sebuah club motor, perjalanan terasa asyik dengan berjajarnya motor-motor kami sepanjang jalan menuju Cangar. Pesona indah hamparan bukit sepanjang jalan menambah rasa syukur kami dapat menikmati alam yang indah ini.

Jangan pernah lupa, setelah bekerja nanti semoga Sahabat-Sahabat yang sudah Wisuda kalau hari libur mampir ke Komisariat Tercinta. Kita atur jadwal untuk menciptakan momen indah lewat jepretan kamera lagi, agar ikatan persahabatan ini tetap abadi sampai nanti sampai mati.

Terima Kasih Sahabat-Sahabat, do'a kami semoga Sahabat-Sahabat segera mendapatkan perkerjaan yang di inginkan atau menjalankan usaha yang di impikan.


0 comments:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Arsip Blog